Kamis, 04 November 2010

Kang Dong Won atau Won Bin ?

Kang Dong Won atau Won Bin yang akan memenangkan Daejong Award ke-47 ?



Daejong Award akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober mendatang di Kyeong-hee University's Hall of Peace. Pada acara tersebut film-film seperti, 'Bedevilled', "The Servant", 'Barefoot Dream', "Poetry", 'I Saw the Devil', 'The Man From Nowhere', "Secret Reunion", "Moss", "Harmony", and "The Housemaid - 2010" akan bersaing satu sama lain. 
Kang Dong-won and Won Bin memperebutkan penghargaan untuk  the Best Actor dalam film "Secret Reunion" and 'The Man From Nowhere'. Kang Dong-won membuat  double homerun di film "Secret Reunion" setelah 'JEON WOO CHI : The Taoist Wizard'. Penampilannya berubah dari seorang 'pria cantik ' menjadi 'aktor cantik'. Won Bin sekali lagi menampilkan sisi maskulinnya dalam film 'The Man From Nowhere', setelah film sebelumnya "Mother - 2009". Mereka berdua adalah dua aktor terpanas dalam penghargaan ini sehingga membuat publik penasaran, siapakah yang akan membawa pulang penghargaan ini.
Selain itu, sutradara Lee Chang-dong's 'Poerty' akan memenangkan penghargaan ini atau tidak juga menjadi perbincangan publik."Poetry" telah memenangkan beberapa penghargaan dari luar negeri seperti Cannes, tetapi tidak terlalu terkenal di Korea.
Daejong Awards telah menerima banyak kritik dari publik terkait proses pemilihan pemenang. Jadi, posisi film  "Poetry" akan membuat publik penasaran. Persaingan antara  Yoon Jung-hee and Jeon Do-yeon dalam  "Poetry" and "The Housemaid - 2010" mendapat perhatian besar.
Daejong Award akan disiarkan di SBS.


Credit : Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar