Kamis, 21 Oktober 2010

Won Bin Menjadi Brand Images "The Face Shop"


Won Bin, yang sedang menikmati tahun terbaik dalam hidupnya atas kesuksesan film 'The Man From Nowhere' yang mencetak rating teratas box office, dikabarkan telah menandatangani sebuah perjanjian kontrak sebuah perusahaan kosmetik, The Face Shop.


Won Bin akan mendapatkan pelayanan terbaik selama kontrak 1 tahun dan memiliki target pasar wilayah Asia. Salah satu perwakilan perusahaan menyebutkan, " Kami akan meningkatkan tingkat kepercayaan konsumen dengan kemewahan seorang Won Bin." Won Bin akan mempromosikan produk premium 'The Face Shop'. Kemudian Produk LG Care, yang merupakan induk perusahaan 'The Face Shop', juga mendaulat  Won Bin untuk mempromosikan produk 'Beyond' yang merupakan produk LG dalam rangka memperhatikan keseimbangan lingkungan hidup. Maka dari itu, Won Bin akan menjadi model pria produk 'Beyond' yang berpasangan dengan Yoon Eun Hye, yang merupakan model wanita produk 'Beyond'.


Di samping itu, popularitas Won Bin meningkat pesat tidak hanya di Korea tapi juga U.S. Terima kasih pada film 'The Man From Nowhere". Won Bin CF untuk promosi 'The Face Shop" akan mulai disiarkan pada bulan Desember.


Hmm,,,Won Bin oppa makin terkenal kantong juga makin tebal..he


Credits : Hancinema



Tidak ada komentar:

Posting Komentar