Sabtu, 20 November 2010

Album Kim Jeong-hoon menempati posisi ke -7 Japan Oricon Chart


Album penyanyi Kim Jeong-hoon yang berjudul 'Wait' menempati posisi ke-7 di Japan Oricon Chart.  Website dari chart tersebut memperlihatkan bahwa 'Wait', yang merupakan album ketiga Kim, dengan cepat berada pada posisi ke-7 semenjak rilis pada 17 November lalu.

Album ini menjadi album terakhir yang ia persembahkan sebelum menjalankan wajib militer (wamil) selama 2 tahun. Album ini dibuat oleh produser Jepang ternama Toshiaki Matsumoto dan komposer Komorita Minoru.

Agensi yang menaungi Kim, Mersenne Entertainment, menjelaskan bahwa di album ini Kim menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh fansnya yang tetap setia menunggu penampilannya selama ia menjalankan wajib militer. 

Kim, yang dulunya berada pada naungan Defense Media sejak April tahun lalu dimana ia juga menjadi DJ untuk acara radio 'Kim jeong-hoon Voicemail' akan segera menyelesaikan wajib militernya pada 28 Februari tahun depan.

Mersenne menyatakan bahwa Kim telah menerima permintaan Fans Meeting (FM) di Jepang, China dan beberapa negara asia lainnya serta telah merencanakan untuk kembali berakting dalam serial TV selepas ia menyelesaikan wamil.

Kim (30 th) memulai debutnya dengan membentuk grup duo 'UN' dengan single 'Voice Mail' pada tahun 2000. Ketika grup itu bubar pada tahun 2005, Kim beralih ke dunia akting dan memulai dengan drama seri top MBC 'Princess Hours' pada tahun 2006. Kim memulai kembali karir musiknya di Jepang dimana ia merilis beberapa single dan album dengan tajuk 'John Hoon'.


Credit : Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar