Sabtu, 20 November 2010

Won Bin At Korea Film Award







Won Bin dan Kim Sae-ron di malam penghargaan Film Korea Ke-8


Bangga sekali liat akting Won Bin sukses pada film 'The Man From Nowhere' aka 'Ahjussi'. Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang bisa diraih dari film tersebut. Senang juga dengan kehadiran aktris cilik Kim Sae-ron yang menjadi lawan main Won Bin dalam film tersebut. Kim sae-ron lucu dan menggemaskan. Semoga karir aktingnya semakin sukses di masa depan. 


Walau oppa Won Bin sedikit sekali menghasilkan karya dalam film atau drama dalam 10 tahun karir aktingnya, tapi Won Bin tetap dapat membuktikan aktingnya tidak menurun bahkan semakin matang dari film atau drama yang ia mainkan sebelumnya. Won Bin memang sangat selektif dalam pemilihan peran. 


Selain itu, oppa Won Bin juga selalu berusaha memberikan tampilan terbaiknya di setiap film yang ia mainkan. Won Bin selalu bekerja keras dan fokus dengan yang ia kerjakan. Tidak heran Won Bin dapat memetik hasil yang memuaskan dari semua jerih payahnya dalam akting, yaitu pengakuan tentang kematangan aktingnya dari para  pemirsa yang menyaksikan film Won Bin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar